SMPN 1 Tumpaan Laksanakan Upacara  HUT Kemerdekaan RI Ke 76 diHalaman Sekolah

SMPN 1 Tumpaan Laksanakan Upacara  HUT Kemerdekaan RI Ke 76 diHalaman Sekolah
Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 76

Minsel, Journalist.id - Memperingati HUT RI Ke 76 SMPN 1 Tumpaan laksanakn upacara bendera dihalaman sekolah, upacara dipimpin langsung oleh kepala sekolah(Kepsek) Maxi Hartje Tambajong, selasa(17/8/2021).

Kepada media ini Tambajong mengatakan pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 76 dilaksanakan secara terbatas, peserta upacara dibatasi sesuai protokol kesehatan untuk menghindari terjadi penambahan kasus positif Covid 19.

Anggota upacara hanya melibatkan siswa yang berdomisili di desa tumpaan dan matani sedangkan guru semua diwajibkan untuk hadir, tutur Tambajong.

Sebelum pelaksanaan upacara siswa yang terlibat dalam kegiatan upacara telah dilatih kurang lebih seminggu agar kesiapannya matang.

Dalam sambutannya Tambajong menyampaikan kepada siswa untuk tetap terus semangat dalam melaksanakan kegiatan belajar walaupun dalam situasi pandemi saat ini, semangat perjuangan 45 harus tumbuh pada setiap siswa guna melanjutkan perjuangan pahlawan pahlawan kita yang telah merebut tanah air indonesia dari tangan penjajah, ajaknya.

Tambajong menambakan pelaksanaan upacara tahun ini dirasahkannya sangat berbeda, saya terharu dengan kesiapan yang dilaksanakan oleh siswa dan guru, pelaksanaannya sangat sederhana serta penuh kesan. Saya bersyukur kegiatan upacara HUT RI ke 76 SMPN 1 Tumpaan semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Akhir kata mengatasnakan Guru dan Siswa SMPN 1 Tumpaan mengucapkan Dirgahayu RI ke 76, Indonesia Hebat NKRI Harga Mati, tutup Tambajong

Kegiatan pelaksanaan upacara tetap mengikuti protokol kesehatan

Donald

Donald

Previous Article

Ketua LSM AKI Sulut: Rabat Beton Desa Boyong...

Next Article

Penyaluran BLT Desa Malola Satu Melanggar...

Related Posts