Awali Tugas Sebagai Camat Ranoyapo, Mokoagow Tekan Hukum Tua Perketat Prokes Covid 19

Awali Tugas Sebagai Camat Ranoyapo, Mokoagow Tekan Hukum Tua Perketat Prokes Covid 19
Camat Ranoyapo Franklin Mokoagow, SH

Minsel, - Mengawali tugasnya sebagai Camat Ranoyapo yang baru Franklin Mokoagow tekan para Hukum Tua se - kecamatan Ranoyapo untuk perketat protokol kesehatan(prokes) Covid 19.

Kepada media, Senin(13/9/2021) Mokoagow mengatakan sebagai kepala kecamatan saya bertanggung jawab menjalankan apa yang menjadi visi dan misi pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati minahasa selatan(Minsel) termasuk penanganan Covid 19.

Oleh sebab itu saya tekankan kepada hukum tua yang berada di wilayah kecamatan Ranoyapo untuk memperketat protokol kesehatan(Prokes) covid 19 didesa masing masing, ini untuk menekan angka positif Covid 19 dikabupaten minsel, ucapnya.

Pemdes dalam hal ini Hukum Tua harus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam hal ini terkait prokes, ini untuk menghindari agar kita terhindar dari virus Covid 19, ungkap Mokoagaow. 

Pemdes harus berperan aktif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peduli dan bertanggung jawab karena mereka adalah warga kita sendiri, jelas Mokoagow.

Mokoagow berharap masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan Covid 19, seperti memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, ini demi keselamatan kita bersama, harapnya.

Donald

Donald

Previous Article

Camat Tumpaan Terry Lolowang Pimpin Kerja...

Related Posts