Penyaluran BLT Desa Malola Satu Melanggar Prokes 

Penyaluran BLT Desa Malola Satu Melanggar Prokes 
Penyaluran BLT Oleh Kepala Desa

Minsel, - Tidak semua perbuatan baik itu adalah benar. Terekam media akun Facebook dengan nama lengkap Liando S. Cianly Plt Hukum Tua Desa Malola satu, dengan postingan tertanggal 18 Agustus 2021, penyaluran BLT dengan tidak mengikuti anjuran pemerintah atau melanggar Protokol kesehatan, mengumpulkan 90 KPM penerima BLT bertempat di desa Malola satu. 

Terpantau warga telah melakukan komentar miring karena penyaluran telah melanggar prokes dimana telah mengumpulkan orang banyak. 

Handrie Lumapow kadis PMD sempat berkomentar mengatakan "HINDARI KERUMUNAN'

Cianly S Liando Plt Hukum Tua Desa Malola Satu, ketika dikonfirmasi lewat chatting WA mengatakan, " da kumpul tu penerimah BLT didesa Malola 1 karna kita da sosialisasi tu mo evaluasi dengan BPD, tu KPM BLT diMalola Satu karna bulan depan ada banyak masyarakat so nda mobatrimah BLT, jawab Liando dengan logat Manado lewat Chatting wa.  

KPM dikumpulkan karena ada yang akan disosialisasikan oleh Hukum Tua Bersama BPD terkait penerimah BLT dimana untuk bulan depan ada perubahan penerimah.

Menjadi buah bibir media dan wargaNet, karena pemerintah desa sendiri dengan sengaja melanggar aturan pemerintah tentang Pencegahan Penularan C'19 yaitu hindari kerumunan karena itu bisa berdampak buruk bagi masyarakat.

Donald

Donald

Previous Article

SMPN 1 Tumpaan Laksanakan Upacara  HUT Kemerdekaan...

Next Article

Pemdes Makasili Manfaatkan Dana Desa Tahap...

Related Posts