Manfaatkan Dana Desa, Pemdes Aergale Prioritaskan Program PKT Pembuatan Talud

Manfaatkan Dana Desa, Pemdes Aergale Prioritaskan Program PKT Pembuatan Talud

Minsel, - Pemerintah Desa Aergale Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini mulai mengerjakan pembangunan infrastruktur desa yang bersumber dari Dana Desa (dandes).

Dari pantauan media ini dilapangan, senin (2/8/21) hukum Tua desa Aergale Shankel Tumbel sedang berada di lokasi bersama warga mengerjakan pembangunan infrastruktur desa.

Kepada media ini Tumbel mengatakan Dana desa tahap pertama di tahun 2021 digunakan untuk pembuatan Talud dengan kegiatan Padat Karya Tunai(PKT), " Seperti yang terlihat saat ini, Pemdes Aergale mengerjakan  pembuatan Talud, " kata Tumbel

Adapun ukuran volume pembuatan Talud, 52 meter dengan total anggaran sebesar Rp.45.797.500. yang berlokasi dijaga 4  bersumber dari Dandes.

Lanjut, Ia mengatakan selama proses pengerjaan dilakukan secara transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku , " Semua dikerjakan sesuai aturan dan terbuka secara transparan agar diketahui oleh masyarakat, " ujarnya

" Kami juga melibatkan masyarakat desa Aergale dalam proses pengerjaan pembangunan infrastruktur ini, " tambah Tumbel

Ia pun tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat desa Aergale untuk selalu bersinergi dengan pemerintah desa dalam menopang kinerja pemerintah desa dan kabupaten.

Donald

Donald

Previous Article

Dana Desa Tahap Satu Pemdes Beringin Proritaskan...

Next Article

Belanjakan Dana Covid 8%, Pemdes Makasili...

Related Posts