Sangadi Otam Barat Imbau Warga Patuhi Prokes Covid 19 

Sangadi Otam Barat Imbau Warga Patuhi Prokes Covid 19 

BOLMONG, - Dalam pencegahan penularan Covid 19 di tahun 2021, Pemerintah Desa(Pemdes) Otam Barat Kecamatan pasi barat, bolaang mongondow imbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (prokes).

Kepada media ini, Kamis (15/07/2021) Sangadi Otam barat  Impa Ginoga mengatakan Kami selaku pemerintah desa tak hentinya selalu menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (prokes) Covid 19, seperti memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, karena ini semua untuk kepentingan kita bersama, ucapnya.

" Virus Covid 19 ini sangat berbahaya, jadi masyarakat diminta untuk waspada dan mengikuti serta mentaati protokol kesehatan yang berlaku, disamping itu masyarakat sekiranyan rajin menkomsumsi makanan yang bergisi guna untuk menambah imun tubuh dan menerapkan pola hidup sehat.

"Ginoga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah guna pencegahan penularan Covid 19, seperti apa yang dilakukan pemerintah sekarang ini yaitu menerapkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ajaknya.

Semoga dengan adanya himbauan ini masyarakat desa Otam barat akan lebih memahami dan mematuhi apa yang menjadi harapan pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19.

Himbauan ini merupakan kepedulian kami selaku pemerintah desa kepada masyarakat agar terhindar dari virus yang berbahaya, ini demi kepentingan kita bersama, tutup Ginoga.

Donald stenly

Donald stenly

Previous Article

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Tababo...

Next Article

Terapkan PPKM Mikro, Pemdes Molinow Perketat...

Related Posts