Pertegas PPKM Mikro, Forkopimca Tenga Laksanakan Rapat Koordinasi  

Pertegas PPKM Mikro, Forkopimca Tenga Laksanakan Rapat Koordinasi  

Minsel, - Menindaklanjuti surat edaran Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Franky Donny Wongkar(FDW). Mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat( PPKM) Mikro. 

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(Forkopimca) Tengah melaksanakan rapat koordinasi bersama tim desk. bertempat di balai desa Tenga. Jumat(16/7/2021).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Camat Tenga Selvi Mandey. Adapun yang dibahas adalah terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dimana di pertegas lagi bahwa rumah makan, cafe hanya berlaku sampai Jam 8 Malam, ini
Berdasarkan Surat Edaran Bupati Minahasa selatan(Minsel).

Adapun kegiatan yang melibatkan perkumpulan orang banyak harus melapor terlebih dahulu kepada pemerintah desa dalam hal ini Hukum Tua yang ada di desa masing masing, ucap Camat.

Bagi masyarakat yang menggelar Hajatan suka maupun duka, apabila menyediakan konsumsi berupa makanan, tidak di perkenankan untuk makan ditempat, tetapi diwajibkan untuk makanan dos atau makan dirumah, begitu juga untuk kehadiran tamu dibatasi untuk menghindari terjadinya kerumunan, jelas camat.

Penyebaran Covid 19 semakin banyak, mohon kepada masyarakat untuk tetap waspada, tapi juga di ingatkan bagi semua warga untuk memanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Pencipta, agar kita terhindar dari Covid 19 ini, ungkap camat.

Turut hadir dalam kegiatan ini inspektorat daerah, kabag umum perlengkapan, kabag kesra, forkopimca, " camat, kapolsek, danramil, kapus, sekcam dan hukum tua 18 desa.

Donald

Donald

Previous Article

Cuaca Ekstrim, Hukum Tua Molinow Imbau Warga...

Next Article

Hari Raya Idul Adha, Sangadi Konarom Berikan...

Related Posts