Pemdes Molinow Salurkan Bantuan Beras PPKM Kepada Keluarga Penerimah Manfaaat

Pemdes Molinow Salurkan Bantuan Beras PPKM Kepada Keluarga Penerimah Manfaaat

Minsel, - Pemerintah Desa Molinow  salurkan bantuan beras kepada 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari PKH 33 KK dan BST 12 KK, bantuan beras ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberikan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Penyaluran Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Molinow. Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin(2/08/2021).

Penyerahan paket bantuan beras sebanyak 10 kg diserahkan secara langsung oleh Kumtua Moddy Selang kepada Keluarga Penerimah Manfaat(KPM) dan disaksikan oleh pendamping desa, juga Kadis PMD Minsel Hendrik Lumapow yang juga hadir saat itu, bersama aparat desa Molinow.

Penyaluran bantuan beras tersebut berjalan dengan aman tertib serta lancar, semua yang hadir pada kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hukum Tua Moddy Selang ketika ditemui media ini mengatakan, ” mengatasnamakan pemerintah desa dan masyarakat Molinow mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, yang sudah memberikan bantuan kepada kami, lewat Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam hal ini bapak Bupati Franky Donny Wongkar(FDW) bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang(PYR) yang sudah memberikan bantuan berupa beras terhadap masyarakat kami yang ada di Desa Molinow”.

Semoga dengan disalurkannya bantuan beras ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga  ditengah pandemi saat ini. Tutup Selang. 

Donald

Donald

Previous Article

Belanjakan Dana Covid 8%, Pemdes Makasili...

Next Article

Pemdes Kobo Kecil Salurkan BLT-DD Bulan...

Related Posts