Pemdes Molinow Salurkan 25 Paket Bantuan Bahan Pokok Makanan Dari Pemkab Minsel

Pemdes Molinow Salurkan 25 Paket Bantuan Bahan Pokok Makanan Dari Pemkab Minsel

Minsel, - Dengan adanya pandemi Covid 19, ekonomi masyarakat sangat terganggu dimana saat ini pemerintah mengeluarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Ini untuk mencegah terjadinya penambahan kasus positif Covid 19, oleh karena itu pemerintah pusat maupun daerah berupayah untuk mengatasi perekonomian rakyat lewat memberikan bantuan.

Hal ini dilakukan oleh pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan kepada pemerintah desa Molinow untuk dibagikan kepada masyarakat. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar(FDW) dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang(PYR).

Hukum Tua Desa Molinow Moddy Selang saat diwawancara media ini, Jumat(23/7/2021), Mengatakan bantuan ini merupakan bantuan pemerintah kabupaten yang diberikan melalui pemerintah desa untuk dibagikan kemasyarakat yang membutuhkan.

Adapun bantuan yang dibagikan adalah berupa beras, tepung terigu, gula, mentega dan susu, yang diserahkan kepada 25 kepala keluarga(KK), ini untuk membantu masyarakat yang saat ini perokonomiannya sangat terganggu akibat dari pandemi Covid 19, Ucapnya.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi rakyat yang ada didesa molinow apa terlebih dikabupaten Minsel. Harapnya.

Diketahui bahwa bantuan beras ini bukan hanya didesa Molinow tetapi disetiap desa yang ada dikabupaten minsel, bantuan ini sebagaimana bentuk tanggung jawab dan kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya.

Atas nama pemerintah desa dan masyarakat Molinow mengucapakan terimah kasih kepada pemkab Minsel dalam hal ini Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR yang telah memberikan bantuan kepada warga molinow. Semoga apa yang menjadi fisi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati akan terwujud. Minsel maju berkepribadian dan sejahtera, tutup selang. 

Donald

Donald

Previous Article

Pemdes Malola Satu Salurkan BLT-DD Tahap...

Next Article

Pemdes Poigar Satu Berikan Bantuan Kepada...

Related Posts