Manfaatkan Dana Desa Tahun 2021 Pemdes Kali Buat Draenase Tertutup

Manfaatkan Dana Desa Tahun 2021 Pemdes Kali Buat Draenase Tertutup

MITRA, - Pemerintah desa Kali, kecamatan tombatu, kabupaten minahasa tenggara saat ini mulai mengerjakan pembangunan infrastruktur desa.

Bertempat di Kantor desa, rabu (23/06) hukum tua desa Kali Jacksen Mokat Kepada media ini mengatakan“ Dana Desa tahap dua ditahun 2021 digunakan untuk pembuatan talud dan draenase tertutup karena ini merupakan prioritas kami, dengan ukuran 294 meter dan total anggaran sebesar Rp 448.325.930 yang bersumber dari Dana Desa (Dandes) yang berlokasi di jaga 3 dan 4.

Lanjut, selama proses pengerjaan kami lakukan secara transparan dan tentunya mengikuti RAB sesuai dengan aturan yang berlaku, dan untuk pekerja kurang lebih kami pakai 60 pekerja dan itu adalah masyarakat desa Kali sendiri, ungkap Mokat.

Selama pekerjaan dilaksanakan Mokat mengajak masyarakat untuk berperan, serta mendukung setiap program pemerintah desa termasuk pengerjaan talud dan draenase tertutup tersebut, sehingga pekerjaan bisa berjalan lancar dan nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Kali.

Dan selama pekerjaan berlangsung para pekerja tetap mengikuti protokol kesehatan, tutupnya.

Donald stenly

Donald stenly

Previous Article

Prioritaskan Hidup Sehat Dan Bersih Pemdes...

Next Article

Cuaca Ekstrim, Pemdes Molompar Timur Imbau...

Related Posts