Hukum Tua Makasili Ajak Warganya untuk Ikut Vaksin

Hukum Tua Makasili Ajak Warganya untuk Ikut Vaksin

Minsel, - Demi memutus mata rantai penularan penyebaran covid 19, Pemerintah pusat tengah menggencarkan vaksinasi massal untuk masyarakat di daerah, oleh karena itu pemerintah daerah hingga ke pemerintah desa diharapkan menghimbau kepada masyarakatnya untuk mensukseskan vaksinasi.

Hal itu pun dilakukan oleh Hukum Tua desa Makasili kecamatan kumelembuai minahasa selatan, Roody Wungow saat ditemui media ini, Senin(12/7/21) mengatakan hari ini desa makasili mengadakan vaksin saya selaku hukum tua mengajak seluruh masyarakat untuk divaksin karena ini adalah upayah pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid 19, tuturnya. 

“Tak kenal vaksin maka tak kebal, kata Wungow, oleh karena itu mari warga Desa makasili kita lakukan vaksin untuk meningkatkan imun tubuh kita karena ini demi kepentingan kita bersama, ungkapnya.

Wungou mengimbau kepada warganya untuk tidak terpengaruh dengan berita hoaks yang menyebutkan bahwa vaksin itu berbahaya dan tidak halal.

“Kami Pemerintah Desa Makasili menyatakan bahwa vaksin itu halal dan aman, karena sudah teruji oleh BPOM dan MUI. Selain itu juga dengan divaksin tubuh kita akan aman dari virus covid 19, ” pungkasnya.

Wungow juga menambahkan selain divaksin kita juga harus tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan covid 19 serta terapkan pola hidup sehat, agar kita terhindari dari virus ini, tutupnya.(Onal)

Donald stenly

Donald stenly

Previous Article

Pemdes Molinow Imbau Warga Patuhi Prokes...

Next Article

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Tababo...

Related Posts