Hari Raya Idul Adha, Sangadi Konarom Berikan Bantuan Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Hari Raya Idul Adha, Sangadi Konarom Berikan Bantuan Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Bolmong, - Hari Raya Idul Adha adalah moment yang dijadikan umat untuk berbagi hewan qurban dengan sesama. Tak ingin melewati moment ini, Sangadi Konarom kecamatan Dumoga Utara Bolaang Mongondow(Bolmong), ikut berbagi dengan memberikan seekor sapi, senin(19/07/21).

Sangadi Konarom Fadal Mamonto memberikan bantuan Hewan Qurban berupa 1 ekor Sapi kepada masyarakat konarom yang kurang mampu.

Fadal berharap bahwa Idul Adha kali ini, walaupun masih dalam masa pendemi Covid 19. Bisa memberikan kita kesadaran bahwa tak ada yang lebih baik di kehidupan ini selain berbagi dengan sesama. Kita yang berkecukupan memberi kepada yang membutuhkan inilah hikmah hidup, ” kata Fadal.

Selaku Sangadi, Fadal tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan selama perayaan Idul Adha.

“Kita tau bahwa saat ini negara sedang berperang melawan ganasnya Virus Covid-19, yang tiap hari angka pasien positif nya bertambah. Oleh karena itu harapan saya khususnya masyarakat desa Konarom tetap menjaga kesehatan selama perayaan Idul Adha ini dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid 19. Seraya berdoa kepada Tuhan agar Covid-19 segera berakhir, ” harapnya.

“Pemberian hewan Qurban mendapat apresiasi dari masyarakat, terima kasih kepada pak Sangadi juga Keluarga yang sudah memberikan bantuan hewan qurban. Kiranya pak Sangadi dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan, ucap warga. 

Diketahui, Perayaan Idul Adha 1442 H, jatuh pada hari Selasa, tanggal 20 Juli 2021.

Donald

Donald

Previous Article

Pertegas PPKM Mikro, Forkopimca Tenga Laksanakan...

Next Article

Cegah Covid 19, Pemdes Ranolambot Perketat...

Related Posts