Belanjakan Dana Covid 8%, Pemdes Makasili Bagikan Masker Ke 252 KK, Serta Watafel Kerumah Ibadah Dan Sekolah

Belanjakan Dana Covid 8%, Pemdes Makasili Bagikan Masker Ke 252 KK, Serta Watafel Kerumah Ibadah Dan Sekolah

Minsel, - Bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19. Pemdes Makasili Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan bagikan Masker ke 252 KK.

Pembagian Masker diserahkan oleh pemerintah desa dan diantar langsung kerumah warga, ini untuk menghindari terjadinya kerumunan, dan setiap KK mendapat 1 dos masker.

Kepada media ini, Senin(2/8/2021)Hukum Tua Makasili Roody Wungow, mengatakan kami manfaatkan dana penanggulangan Covid 8% bukan hanya membeli masker saja tetapi kami juga mengadakan Wastafel yang kami bagikan di 4 rumah ibadah dan 3 sekolah yang ada didesa Makasili, ini untuk tempat mereka mencuci tangan, jelas Wungou.

Wungow menambahkan disamping Maskar dan Wastafel kami belanjakan juga Tong Air yang kapasitas 350 liter, dan 9 buah baliho penegakan PPKM serta pengadaan Posko PPKM, semua itu kami manfaatkan dari dana penangulangan Covid.

Dengan adanya pembagian Masker, saya berharap masyarakat untuk menggunakannya jika melakukan aktifitas diluar rumah, Ini semua merupakan tangung jawab kami sebagai pemerintah desa dan bukti kepedulian kami kepada masyarakat, ucapnya. 

Disamping pembagian Masker kami selaku Pemdes terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah terkait PPKM Mikro dan Protokol kesehatan(Prokes) ini semua untuk kepentingan kita bersama, tutup Wungow.

Donald

Donald

Previous Article

Manfaatkan Dana Desa, Pemdes Aergale Prioritaskan...

Next Article

Pemdes Molinow Salurkan Bantuan Beras PPKM...

Related Posts