Cuaca Ekstrim, Pemdes Molompar Timur Imbau Warga Nelayan Waspada Melaut

Cuaca Ekstrim, Pemdes Molompar Timur Imbau Warga Nelayan Waspada Melaut

MITRA - Terkait dengan cuaca ekstrim yang beberapa hari ini melanda kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) terlebih kusus bagian pesisir pantai, pemdes Molompar Timur imbau warga nelayan untuk berhati hati dalam mencari ikan dilaut.

Kepada media ini, senin(5/07) Hukum Tua desa Molompar timur kecamatan belang Irpan Idris mengatakan, selaku pemerintah desa saya mengimbau kepada warga nelayan untuk waspada dalam melakukan aktifitas melaut, ungkapnya.

" Warga nelayan harus hati hati jangan menganggap remeh terhadap cuaca saat ini, kalau memang situasi dan kondisi tidak memungkinkan nelayan untuk sementara waktu jangan melaut, jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri kita sendiri ingat ada keluarga yang menungguh dirumah, jelasnya.

Lanjut, " akibat dari cuaca ekstrim saat ini sudah ada bagan dan perahu nelayan yang terdampar, karena itu saya selaku pemdes molompar timur berharap kepada warga nelayan untuk saling koordinasi dengan pemerintah desa jika ada warga yang melaut disaat cuaca ekstrim ini, ini untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan demi keselamatan kita bersama, tutup Idris.

Donald stenly

Donald stenly

Previous Article

Manfaatkan Dana Desa Tahun 2021 Pemdes Kali...

Next Article

Kapolres Minsel Pimpin Upacara Sertijab...

Related Posts