Cuaca Ekstrim, Hukum Tua Molinow Imbau Warga Waspada Dalam Beraktifitas

Cuaca Ekstrim, Hukum Tua Molinow Imbau Warga Waspada Dalam Beraktifitas

MINSEL, - Terkait dengan cuaca ekstrim yang beberapa hari ini melanda kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pemerintah desa(Pemdes) Molinow kecamatan Tenga imbau warga untuk waspada dan berhati hati dalam beraktifitas.

Hukum Tua desa Molinow Moddy Selang saat ditemui media ini, Sabtu(17/7/21) mengatakan, selaku pemerintah desa saya mengimbau kepada masyarakat desa Molinow untuk waspada dalam melakukan aktifitas baik yang melaut, berkebun dan lain sebagainya, ungkapnya.

" Warga nelayan harus hati hati jangan menganggap remeh terhadap cuaca saat ini, kalaupun memang situasi dan kondisi tidak memungkinkan warga nelayan untuk sementara waktu jangan melaut, begitu juga yang kekebun untuk berhati hati dan waspada harus melihat situasi bisa saja ada tanah longsor dan pohon tumbang, ini untuk menghindari jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri kita sendiri, jelasnya.

Akibat dari cuaca ekstrim kemarin telah terjadi tanah longsor dibeberapa lokasi, seperti didesa  tanah wangko yang akhirnya menutupi badan jalan sehingga kendaraan belum bisa melintasinya.

Oleh karena itu saya selaku Hukum Tua Molinow berharap kepada masyarakat untuk saling koordinasi dengan pemerintah desa jika ada hal hal yang perluh dibicarakan terkait dengan cuaca ekstrim saat ini, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan demi keselamatan kita bersama, harapnya.
 

Donald

Donald

Previous Article

Terapkan PPKM Mikro, Pemdes Molinow Perketat...

Next Article

Pertegas PPKM Mikro, Forkopimca Tenga Laksanakan...

Related Posts